Latest News

Wednesday, February 1, 2012

Seorang anak kecil push up diatas botol kaca



Sebuah video yang baru diupload ke YouTube tangga 27 Januari 2012 lalu ini menunjukkan seorang anak yang push up di atas botol kaca.


Tentu saja bukan hal yang mudah melakukan push up bagi anak kecil, apalagi ia melakukannya di atas botol kaca, tentu harus mempunyai keseimbangan dan konsentrasi penuh agar tidak jatuh. Ketika ia sudah seimbang di atas botol kaca berwarna hijau itu, ia melakukan push up 12 kali.

http://img857.imageshack.us/img857/473/article01189ec49000005d.jpg 

http://img808.imageshack.us/img808/369/article01189ec51000005d.jpg


Ini bukan pertama kalinya anak yang bernama Giuliano Stroe ini membuat heboh, seperti dikutip dari Dailymail ia bahkan pernah berjalan dengan tangannya ( Hand walk ) sejauh 10 meter dengan dua bola berat pada kedua kakinya tahun 2009 dan berhasil tercatat di Guinness Book of World Records .


" Dia telah pergi ke GYM bersama saya sejak dia lahir, dan aku selalu membawanya dengan saya ketika latian " kata ayahnya Giuliano yang bernama Iulian Stroe ini.


Iulano melatih Guilano dan adiknya yang bernama Claudiu di rumah keluarga mereka di Romania.


Ayahnya kembali menambahkan " Tidak berbahaya bila seorang anak muda melatih keras dirinya, dia tidak boleh untuk mempraktikannya sendiri ( Artinya ia dijaga ketika berlatih ) , dan ia hanya anak kecil, bila ia sudah capek, ia akan pergi bermain "


Di akhir video tersebut, Guilano tampak memamerkan tubuhnya yang sudah berotot dan six-pack ini.


Berikut videonya


Sumber : Dailymail

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post